https://hardyanahekasaputri.blogspot.com/ merupakan sebuah Artikel Edukasi yang berisi sebuah pembahasan tentang Kesehatan. Artikel Edukasi ini tidak hanya membahas tentang penyakit yang mulai dari penyebab, gejala dan pencegahannya tetapi juga membahas tentang materi perkuliahan di jurusan Kesehatan Masyarakat khususnya Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku. Meskipun artikel ini baru dibangun, tapi saya yakin artikel ini akan menjadi sebuah wadah informasi media internet serta bacaan yang sangat bermanfaat bagi para pembacanya.
Distribusi merupakan suatu jalur yang dilalui oleh arus barang-barang dari produsen ke perantara dan akhirnya sampai pada pemakai (Angipora, 2002:295). Distribusi merupakan masalah lain yang akan dihadapi perusahaan pada saat produk selesai diproses. Distribusi ini menyangkut cara penyampaian produk ke tangan konsumen. Manajemen pemasaran mempunyai peranan dalam mengevaluasi penampilan para penyalur. Bila perusahaan merencanakan suatu pasar tertentu, yang pertama kali dipikirkan adalah siapa yang akan ditunjuk sebagai penyalur di sana, atau berapa banyak yang bersedia untuk menjadi penyalur di daerah itu. Hasil penelitian Satmoko, dkk (2005) menyatakan bahwa distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk dibagi menjadi dua kelompok besar yaitu produk yang berbentuk barang (fisik) dan produk berbentuk jasa (tidak berwujud). Namun secara jelas hampir tidak ada jenis produk yang tidak tergantung satu sama lain. Strategi memasarkan produk yang dominan b
Comments
Post a Comment